Thursday, October 7, 2010

Ufo Jerman

Ufo Jerman

UFO NAZI

UFO NAZI

UFO Nazi (Jerman: Haunebu, Hauneburg-Ger"ate, atau Reichsflugscheiben) adalah pesawat terbang atau pesawat ruang angkasa maju yang seharusnya dikembangkan Nazi Jerman selama Perang Dunia II dan ilmuwan Nazi terus mengembangkan sesudahnya. kerajinan ini muncul tidak hanya dalam fiksi tetapi juga di berbagai tulisan sejarah revisionis. Mereka sering muncul sehubungan dengan Nazisme esoteris, ideologi yang mengandaikan kemungkinan restorasi Nazi oleh atau paranormal berarti supranatural.

SEJARAH KONEKSI


UFO Nazi teori setuju dengan sejarah difference pada hal-hal berikut:

Nazi Jerman mengklaim wilayah New Swabia, mengirimkan ekspedisi di sana pada tahun 1938, dan lain-lain direncanakan.

Nazi Jerman melakukan penelitian teknologi propulsi canggih, termasuk peroketan dan turbin Viktor kerja Schauberger's.

Beberapa penampakan UFO selama Perang Dunia II, terutama yang dikenal sebagai pejuang foo, dianggap sebagai pesawat musuh.

AWAL REFERENSI


Referensi non-fiksi awal untuk piring terbang Nazi tampaknya serangkaian artikel oleh dan tentang turbin ahli Italia Giuseppe Belluzzo. Minggu berikutnya, ilmuwan Jerman Rudolph Schriever mengklaim telah dikembangkan piring terbang selama periode Nazi.

Aeronautical wangle Roy Fedden mengatakan bahwa kerajinan-satunya yang bisa mendekati kemampuan dikaitkan dengan piring terbang adalah mereka sedang dirancang oleh Jerman menjelang akhir perang. Fedden juga menambahkan bahwa Jerman bekerja pada sejumlah proyek penerbangan sangat tidak biasa, meskipun ia tidak merinci atas pernyataannya.

REVISIONIS KLAIM



VRIL MASYARAKAT


Sebuah buku 1967 oleh Louis Pauwels dan Jacques Bergier membuat klaim spektakuler banyak tentang Masyarakat Vril Berlin. Beberapa penulis kemudian, termasuk Jan van Helsing, Norbert-J"urgen Ratthofer, dan Vladimir Terziski, telah dibangun di atas pekerjaan mereka, menghubungkan Society Vril dengan UFO. Di antara klaim mereka, mereka menulis bahwa masyarakat telah melakukan kontak dengan ras alien dan mendedikasikan dirinya untuk menciptakan pesawat ruang angkasa untuk mencapai alien. Dalam kemitraan dengan Masyarakat Thule dan Partai Nazi, itu mengembangkan serangkaian prototipe cakram terbang. Dengan kekalahan Nazi, masyarakat diduga mundur ke basis di Antartika dan menghilang.

TERZISKI


Terziski, seorang insinyur Bulgaria yang tagihan dirinya sebagai presiden American Institution of Sciences Pembangkang mengklaim bahwa Jerman berkolaborasi dalam riset pesawat maju mereka dengan kekuatan Interior Italia dan Jepang, dan terus diupayakan ruang mereka setelah perang dari New Swabia. Dia menulis bahwa Jerman mendarat di Bulan pada awal 1942 dan membentuk dasar bawah tanah sana. Ketika Rusia dan Amerika diam-diam mendarat di bulan pada 1950-an, kata Terziski, mereka tinggal di basis ini yang masih beroperasi. Menurut Terziski, "terdapat atmosfir, air dan vegetasi di Bulan," yang NASA menyembunyikan untuk mengecualikan dunia ketiga dari eksplorasi bulan. Terziski telah dituduh fabrikasi video dan bukti foto.

ERNST Z"uNDEL


Ketika Jerman Revisionis Sejarawan Ernst Z"undel mulai Samisdat Publishers di tahun 1970-an, dia awalnya melayani masyarakat UFOlogi, yang kemudian pada puncak penerimaan publik. persembahan utamanya buku-buku sendiri mengklaim bahwa piring terbang merupakan senjata rahasia Nazi diluncurkan dari basis bawah tanah di Antartika, dari mana Nazi berharap untuk menaklukkan dunia. Z"undel juga dijual (sebesar 9999) kursi di tim eksplorasi untuk menemukan dasar bawah tanah. Beberapa orang yang diwawancarai Z"undel tentang klaim materi ini bahwa dia secara pribadi mengakui itu adalah tipuan yang disengaja untuk membangun publisitas untuk Samisdat, meskipun ia masih mempertahankannya hingga akhir tahun 2002.

MIGUEL SERRANO


Pada tahun 1978 Serrano, seorang agent Chili dan simpatisan Nazi, menerbitkan The Blonde Group, di mana ia mengklaim bahwa Adolf Hitler adalah seorang avatar Vishnu dan kemudian berkomunikasi dengan dewa Hyperborean di dasar bawah tanah Antartika. Serrano memprediksi bahwa Hitler akan memimpin fleet UFO dari dasar untuk mendirikan Reich Keempat.

sumber : http://translate.google.co.id/translate?hl=id&langpair=en id&u=http://www.ufocasebook.com/naziufos.html